Website Berita Rakyat

Sekapur Sirih

Sekapur Sirih

Atas rahmat dan kebaikan Tuhan Yang Maha Esa, akhirnya Portal Berita Rakyat ONTOPNEWS.COM terbit hari ini,  Senin, Tanggal 18 Februari 2019.

Kami selaku jajaran Redaksi ONTOPNEWS.COM sangat berharap media berita online yang kami terbitkan tidak sekedar dibaca masyarakat melainkan semoga bisa mencerdaskan pembaca sehingga fungsi media itu terpenuhi, yakni: sebagai sarana untuk mendapatkan informasi,  sarana kontrol sosial, sarana pendidikan dan sarana hiburan.

Tentu, untuk disebut media yang bisa dijadikan sebagai refrensi oleh pembaca, ONTOPNEWS.COM harus menyajikan berita-berita yang akurat, berimbang, yang harus memenuhi standar jurnalistik sehingga motto ONTOPNEWS.COM yakni: Akurat Mengabarkan Berita tidak hanya slogan belaka atau lips service belaka.   

Dalam perjalanan ONTOPNEWS.COM kedepan, akan banyak tantangan yang selalu menguji apakah ONTOPNEWS.COM sebagai media berita online bisa eksis atau malah hilang tak berbekas. Namun, selaku jajaran Redaksi ONTOPNEWS.COM, kami akan berusaha semaksimal mungkin supaya ONTOPNEWS.COM tetap eksis dan berguna bagi pembaca. Tentu, untuk pencapaian itu, saran dan kritik dari setiap pembaca, sangat kami harapkan asalkan sifatnya konstruktif. Merdeka!***

Batam, 18 Februari 2019

Salam Hangat,

 

 

 

JUNAEL LUMBAN BATU

Pemimpin Redaksi ONTOPNEWS.COM