Website Berita Rakyat

Anggota DPRD Kepri Suryani, SE Berjanji Realisasikan Aspirasi Warga Rindang Garden

(foto: ist/ontopnews.com)

BATAM, ONTOPNEWS.COM –  Anggota DPRD Kepri Suryani, SE melakukan reses yang pertama di Tahun 2020, yang berlangsung Sabtu (07/03/2020) di Perumahan Rindang Garden, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam.

Sebelum acara reses dilakukan, terlebih dahulu Ketua RW 23, Catur menyampaikan kata sambutan kemudian  dilakukan pembacaan doa.

Dalam acara reses ini sejumlah warga menyampaikan pertanyaan bahkan menyampaikan pernyataan kepada Suryani.  Misalnya Ketua Yayasan Masjid Baiturahman, Akhirman mempertanyakan kelanjutan pembangunan TPQ dan permasalahan sekolah SMA dan SMK di Kelurahan Buliang. Selanjutnya mewakili Tokoh Masyarakat Rindang Villa, Sukaryo menyampaikan secara pribadi, bahwa ia mendukung Suryani, SE menjadi Anggota DPRD Kepri. Namun, dari kaum ibu yang mewakili Ketua Bank Sampah Perum Rindang Garden, Sri Hartati meminta supaya dibantu dalam pembuatan teralis besi tempat penimpanan barang bekas, sehingga nantinya aman.

Tak ketinggalan Ketua RT 01/RW 23, Marbun, meminta bantuan perbaikan parit. Dan Ketua RT 02/RW 23, Indra Purnama, meminta supaya dibangun pendopo di fasum lapangan volly.

Setelah aspirasi warga masyarakat itu ditampung, selanjutnya Suryani berjanji  akan merealisasikan harapan warga masyarakat tersebut sebelum masa jabatannya sebagai anggota legislatif berakhir.

Erwin salah satu Tokoh Masyarakat sangat mengapresiasi acara reses yang dilakukan Anggota DPRD Kepri Suryani, SE. “Acara reses seperti ini harus didukung demi menyerap aspirasi masyarakat dari bawah,” ujarnya seraya menyatakan selama ini Suryani, SE telah banyak berbuat positip untuk masyarakat Perum Rindang Garden.

Saat melakukan acara reses, Suryai didampingi Ketua PAC PKS Kecamatan Batu Aji, Erik dan acara reses dipandu oleh Iskandar.

Acara reses ini berjalan baik penuh kekeluargaan yang diakhiri dengan bersantap malam serta berfoto bersama. (robinson)